Posted By webegirhbioteknologi

Maklon Minuman Glutathione + Kolagen BPOM, HALAL & HKI Ampuh

Minuman Glutathione + Kolagen Untuk Kecantikan & Kesehatan Kulit Mu

Glutathione merupakan antioksidan kuat dengan anti melanogenik tambahan yang dikenal sebagai pencerah kulit sistemik. Glutathione adalah jenis thiol-triopeptida dengan berat molekul rendah untuk mempertahankan keseimbangan redox. Beberapa data penelitian yang ada memberikan hasil yang cukup baik dan aman terkait penggunaan glutathione oral dan topikal. Saat ini masyarakat, khususnya dengan warna kulit yang lebih gelap, menggunakan berbagai produk untuk memutihkan kulitnya. Hidrokuinon, AHA/BHA, tretinoin, mequinol, arbutin, vitamin C dan ekstrak kedelai merupakan bahan pemutih yang banyak digunakan untuk terapi melasma. Antioksidan oral seperti vitamin C, vitamin E, asam traneksamat, flavonoid dan berbagai ekstrak botanical sudah dicoba untuk menangani melasma dan gangguan hiperpigmentasi, tapi belum terbukti memberikan efek pencerah kulit secara keseluruhan.

Saat ini diketahui bahwa pemberian glutathione IV sudah disetujui untuk digunakan pada kelainan sistemik seperti alcoholic fatty liver, alcoholic liver fibrosis, alcohol liver cirrhosis dan alkoholic hepatitis. Dua penelitian glutathione oral dilakukan di Thailand dan Filiphina dengan dosis 500mg/hari. Efikasi primer yang dinilai adalah kadar melanin pre dan post terapi. Penelitian di Thailand menggunakan 60 orang sehat untuk melihat penurunan melanin pada kelompok dengan glutathione. Penelitian label terbuka, single arm pilot pada 30 subjek wanita sehat dengan tipe kulit fitzpatrick IV atau V menggunakan sediaan glutathione buccal lozenges menghasilkan penurunan indeks melanin pada pajanan sinar matahari dan pada daerah yang terlindungi dari sinar matahari hingga 90% dari evaluasi global. Penelitian acak, tersamar ganda dengan kontrol plasebo, pada 30 wanita sehat Filiphina juga menunjukan penurunan signifikan indeks melanin dengan glutathione dibandingkan dengan plasebo tanpa efek samping. Glutathione oral saat ini masuk ke dalam GRAS oleh FDA Amerika. Karena glutathione oral dikenal memiliki bioavailibilitas yang rendah pada manusia, sehingga direkomendasikan pemberian glutathione secara IV untuk mencapai level terapeutik pada darah dan menghasilkan kulit yang lebih putih secara instan walaupun efikasi pemberian glutathione secara IV masih sedikit diteliti. Dosis pemberian glutathione IV yang direkomendasikan adalah 600-1200 mg yang diinjeksikan setiap minggu atau 2x seminggu.

maklon minuman serbuk glutathioneSelain proses injeksi glutathione ke dalam tubuh , anda juga bisa mendapatkan suplemen glutathione dari minuman pemutih kulit serbuk glutathione yang diformulasikan dengan kolagen serta beberapa vitamin lainnya. Kulit lebih cerah sehat dan putih juga dapat anda dapatkan dengan rutin mengkonsumsi suplemen minuman serbuk glutathione + kolagen. Minuman pemutih badan ini tidak hanyak bisa dikonsumsi oleh wanita saja , namun pria juga bisa mengkonsumsinya. Yuk gunakan kesempatan ini untuk anda yang tertarik berbisnis minuman pemutih badan yang aman dan sudah ber BPOM. PT Webe Girh Bioteknologi bermotivasi menciptakan kualitas produk maklon minuman glutathione + kolagen BPOM & Halal dengan berbagai jenis rasa yang variatif untuk menghasilkan produk yang berkualitas, kreatif dan inovatif yang banyak disukai oleh masyarakat. Jasa maklon minuman glutathione + kolagen ini biasanya digunakan oleh pemula bisnis sebagai pilihan bisnisnya karena lebih efisien. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan modal untuk membeli peralatan produksi maupun menyiapkan lahan sebagai lahan sebagai pabrik sehingga modal dapat dialokasikan ke hal lain.

Info Mengenai Maklon Minuman Glutathione + Kolagen Dengan Nama Brand Anda Sendiri, baca selengkapnya disini!

2 Replies to “Minuman Glutathione + Kolagen Untuk Kecantikan & Kesehatan Kulit Mu”

Avatar
sisca
26 Apr 2022

Mohon info lengkapnya kalau untuk kopi diet, collagen, dan minuman fiber

Reply
Avatar
webegirhbioteknologi
10 May 2022

Hai kak sisca 🙂
Info Lengkap terkait maklon slimming coffe, collagen & fiber drink bisa langsung hubungi admin kami via WhatsApp +62 896-1851-1139 atau klik tombol chat wa yang ada dibagian bawah website resmi kami ya kak sisca

Reply

Leave A Comment