Posted By webegirhbioteknologi

Produk Minuman Serbuk Berkualitas Hanya di PT Webe Girh Bioteknologi

Produk Minuman Serbuk

Produk minuman serbuk sangat diminati untuk dikonsumsi sehari-hari karena sangat praktis dalam hal penyajiannya. Sesuai dengan namanya, produk minuman ini berbentuk serbuk yang harus dilarutkan dengan air untuk dikonsumsi. Selain praktis dan mudah larut, minuman serbuk juga mempunyai umur simpan yang lebih panjang.

Banyak orang mengonsumsi minuman serbuk untuk tujuan kesehatan maupun kecantikan. Sehingga, membuka usaha minuman serbuk bisa menjadi peluang yang menjanjikan untuk menambah penghasilan. Anda bisa memanfaatkan jasa maklon dari PT Webe Girh Bioteknologi untuk memproduksi minuman serbuk berkualitas dan aman dikonsumsi.

Pilihan Produk Minuman Serbuk Berkualitas dari Kami

pabrik maklon minuman serbuk

Sebagai pabrik maklon produk minuman serbuk, kami selalu menghasilkan produk minuman serbuk yang berkualitas, aman dan halal dengan berbagai variasi rasa. Kami siap merealisasikan ide Anda agar produk selalu diminati oleh pembeli. Bagi yang mau memulai usaha namun masih bingung, berikut ini beberapa pilihan minuman serbuk berkualitas dari kami:

Minuman Kolagen

Kolagen merupakan salah satu protein yang memiliki peran penting untuk membangun dan menopang banyak jaringan pada tubuh. Kolagen diketahui dapat menjaga elastisitas kulit dan merangsang produksi asam hialuronat. Sehingga, banyak orang yang rajin mengonsumsi minuman kolagen agar kulitnya tetap sehat dan awet muda.

Kolagen termasuk sumber protein yang mudah dicerna oleh tubuh sehingga nyaman dikonsumsi sehari-hari. Kami siap menghadirkan produk minuman kolagen sesuai desain dan spesifikasi dari Anda dengan tetap memperhatikan komposisi pembuatan.

Minuman Fiber/ Pelangsing

Makan banyak namun tetap langsing merupakan impian hampir setiap orang. Seiring dengan hal ini, minuman fiber atau pelangsing semakin banyak ditemui di pasaran. Beberapa orang memang rutin mengonsumsi produk minuman serbuk ini untuk menurunkan berat badannya.

Minuman fiber sendiri adalah produk yang memiliki kandungan utama berupa serat. Serat biasa ditemukan pada kacang-kacangan, biji-bijian utuh, buah-buahan, dan sayuran. Serat bermanfaat untuk menjaga berat badan, meredakan sembelit, menurunkan gula darah, dan lain-lain.

Minuman Olahan Susu

Kami juga menawarkan produk minuman olahan susu berbentuk serbuk yang enak dikonsumsi. Susu mengandung berbagai gizi, vitamin, protein, mineral, dan kalsium yang baik untuk tubuh.

Susu menawarkan banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan jika rutin mengonsumsinya. Di antaranya adalah menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan tulang dan gigi berkat kandungan kalsiumnya. Selain itu, susu juga dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga mempercepat proses pemulihan setelah sakit.

Minuman Kopi

Selain susu, kopi juga menjadi salah satu minuman yang sering dikonsumsi sehari-hari. Perpaduan rasa manis dan pahit yang khas membuat minuman berkafein ini cocok diminum dalam kondisi panas maupun dingin. Kini, Anda bisa menghadirkan minuman kopi herbal yang kaya manfaat bersama jasa maklon kami.

Ada banyak sekali manfaat dari minum kopi, di antaranya adalah meningkatkan konsentrasi, memperbaiki mood, hingga menurunkan risiko depresi. Selain itu, konsumsi kopi dalam jumlah yang tidak berlebihan juga dapat mengurangi risiko penyakit diabetes tipe 2. Bahkan, kopi dipercaya dapat menjaga kesehatan lever dan jantung.

Minuman Kesehatan Tulang

Permasalahan tulang menjadi salah satu keluhan yang dialami oleh banyak orang dewasa. Untuk itu, Anda bisa berpartisipasi bagi kesembuhan mereka dengan menghadirkan minuman herbal untuk kesehatan tulang. Untuk minuman kesehatan tulang, kalsium menjadi kandungan utama yang harus ada.

Biasanya, minuman kesehatan tulang mengandung susu atau buah-buahan tertentu yang kaya kalsium. Dengan rajin mengonsumsi minuman kesehatan tersebut, kepadatan tulang akan terjaga sehingga bisa beraktivitas normal kembali.

Minuman Herbal

Minuman herbal merupakan produk berbahan dasar rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Beberapa rempah yang biasa ada dalam minuman herbal antara lain adalah jahe, kunyit, kencur, temulawak, dan banyak lainnya. Selain dalam bentuk serbuk, minuman herbal juga biasa tersedia dalam bentuk siap minum.

Manfaat dari minuman herbal di antaranya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati batuk, mencegah berbagai penyakit, dan lain sebagainya.

Minuman Sereal/ Meal Replacement

Minuman sereal atau meal replacement adalah produk pengganti makanan yang dapat memberikan zat gizi lengkap. Produk ini biasanya tersedia dalam kemasan kaleng atau botol dan dikonsumsi dengan cara diseduh. Sajian berbentuk bubuk ini dapat dicampur dengan air atau susu untuk menikmatinya.

Meal replacement dapat menggantikan satu kali porsi makanan, umumnya dikonsumsi untuk sarapan atau saat bepergian. Manfaat mengonsumsi minuman ini adalah dapat memberikan asupan gizi yang kurang dari diet tradisional. Pasalnya, minuman ini mengandung banyak zat gizi yang juga ditemukan dalam makanan lengkap.

konsultasi maklon

Biaya dan Cara Kerja Sama Produk

PT Webe Girh Bioteknologi siap mewujudkan impian Anda untuk memiliki usaha produk minuman serbuk berkualitas yang halal dan bersertifikat BPOM. Kami menawarkan kerja sama yang mudah sehingga bisa diikuti oleh semua kalangan. Jika tertarik, berikut ini prosedur bekerja sama dengan kami:

  • Konsultasi Konsep

Langkah pertama adalah mengonsultasikan konsep produk Anda, baik secara online maupun offline. Anda tinggal memaparkan ide dan tim kami siap memberikan saran untuk formulasi produk impian. Untuk konsultasi atau tanya-tanya biaya produk, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 821-3479-4683.

  • Pembuatan Sampel

Setelah sudah sama sepakat saat konsultasi, maka kami akan segera membuatkan sampel produk untuk Anda. Sampel ini dibuat sesuai dengan formulasi dan bahan baku yang dibahas dalam tahapan konsultasi.

  • Melengkapi Dokumen

Jika sampel sudah Anda terima dan setujui, tahapan selanjutnya adalah harus melengkapi dokumen yang diperlukan. Dokumen yang harus dilengkapi antara lain adalah KTP, NPWP, dan fotokopi SIUP jika memiliki.

  • Kontrak Kerja Sama Maklon

Apabila semua dokumen sudah dilengkapi, Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak kerja sama sebagai bukti kesepakatan. Adanya kontrak ini bertujuan agar kerja sama yang dijalankan berjalan dengan lancar dan tidak ada perubahan di kemudian hari.

  • Pembayaran Biaya Jasa Maklon

Kemudian Anda akan melanjutkan ke proses pembayaran untuk jasa maklon yang kami sediakan. Biaya yang harus dibayarkan sebagai uang muka adalah paling sedikit 50% dari total pemesanan produk.

  • Mengurus Perizinan

Agar produk Anda dapat diterima dan dipercaya oleh masyarakat, maka diperlukan perizinan yang jelas. Untuk itu, tim kami akan membantu dalam mengurus semua perizinan yang diperlukan.

  • Produksi

Proses produksi akan mulai dilaksanakan setelah nomor BPOM sudah rilis. Dengan demikian, produk pasti terjamin keamanan dan kehalalannya.

  • Kontrol Kualitas

Setelah produksi, kami akan melakukan proses kontrol kualitas dengan mengandalkan tim yang berpengalaman Proses ini dilakukan agar produk tersebut memenuhi standar mutu yang sudah ditetapkan.

  • Pengiriman Produk

Terakhir, kami akan membantu mengirimkan produk ke alamat tujuan klien. Sehingga Anda tidak perlu repot mengurus pengiriman.

promo maklon minuman serbuk

Itulah beberapa pilihan produk minuman serbuk berkualitas yang dapat kami produksi untuk memenuhi keperluan usaha Anda. Yuk, segera tentukan produk minuman serbuk yang Anda inginkan dan segera konsultasikan kepada tim kami!

konsultasi maklon

Leave A Comment